Halal Bi Halal Tandai Dimulainya Kembali Senam Tera Sasana Gridas RW 09 Dukuh

Date:

SALATIGA-Sasana Gridas RW 09 Senam Tera kembali menggelar kegiatan senam bersama perdana setelah libur selama bulan puasa. Kegiatan rutin pagi setiap hari Minggu ini diikuti oleh puluhan warga mayoritas ibu-ibu dan digelar di Lapangan Bola Voli RW 09 Perumahan Griya Dukuh Asri, Minggu (7/5).

Ketua Sasana Senam Tera Gridas, Sudiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota senam Tera yang telah rutin mengikuti kegiatan ini. Tidak lupa di bulan syawal, menjadi momentum untuk saling memaafkan.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang tetap istiqomah aktif mengikuti senam Tera ini. Di suasana lebaran ini kami meminta maaf lahir dan batin. Mari saling mengikhlaskan segala kesalahan. Semoga kegiatan ini terus terlaksana dengan baik,” kata Sudiyanto.

Ketua RW 09 Kelurahan Dukuh, Tri Anjar Suprapto dalam sambutannya berharap kegiatan yang sudah berjalan baik ini bisa meningkat lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang. Kepada peserta terutama para pelatih diucapkan terima kasih atas bimbingan dan pendampingannya hingga selama ini.

“Kami selaku Ketua RW 09 sangat senang dengan kegiatan yang bermanfaat ini. Warga akan senantiasa terjaga kesehatannya. Kami berharap kegiatan ini akan meningkat lebih baik lagi. Para anggota sehat selalu dan pesertanya semakin bertambah,” kata Tri Anjar Suprapto.

Kegiatan Halal Bi Halal kali ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Dwi Pujiyanto. Para peserta berramahtamah sambil menikmati hidangan lontong opor yang disiapkan panitia. []

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Golkar Jawa Tengah: Kemenangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin Harga Mati

SUKOHARJO-Partai Golkar Jateng, telah menggerakkan seluruh elemen partai untuk...

Tim Robotik MIM PK Bendungan Raih Piala di Ajang IRC Nasional 2024

SUKOHARJO-Tim robotik MIM PK Bendungan berhasil meraih prestasi gemilang...

Polresta Surakarta Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

SOLO-Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta mengintensifkan patroli malam...

Dorong Investasi, Pemprov Jateng Siap Fasilitasi Aglomerasi Solo Raya

SOLO-Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung konsep aglomerasi Solo...