Kompetisi Sepak Takraw Gunungkidul Digelar Menyongsong Porprov DIY 2025

Date:

GUNUNGKIDULPuluhan atlet cabang olahraga Sepak Takraw mengikuti kompetisi yang digelar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) kabupaten Gunungkidul. Kompetisi ini digelar pada hari Minggu, 26 November 2023 yang bertempat di GOR   BM 57 Ngawen, Gunungkidul.

Seperti diketahui bahwa Gunungkidul akan menjadi tuan rumah pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi pada tahun 2025 mendatang, cabor Sepak Takraw sebagai salah satu yang diunggulkan oleh KONI Kabupaten Gunungkidul.

Pelatih PSTI Gunungkidul, Suharto memastikan bahwa atlet dan offisial telah siap digembleng dan siap menyambut pesta olahraga provinsi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah bekerja keras, dan ke depan akan terus kita galakkan berbagai event serta turnamen, sehingga harapannya cabor Sepak Takraw di Gunungkidul semakin jaya,”katanya.

Ketua umum Pengkab PSTI, Ngatimin Narto, S.IP, M.AP atau yang biasa disapa Pak Gathot hadir memantau langsung kemajuan pada atlet, mengatakan bahwa perkembangan Sepak Takraw Gunungkidul sangat luar biasa, pembinaan semakin meningkat dan semua bersemangat untuk menghadapi Porprov yang sudah di depan mata.

“Tentunya kita akan menjadi tuan rumah yang ramah dan baik untuk menyambut tamu-tamu kita kontingen dari kabupaten kota di DIY, dimana cabor kita ini merupakan salah satu cabor unggulan yang selalu mendulang medali di event Porprov, harapan saya tentu saja Gunungkidul sebagai tuan rumah menjadi juara umum,”pungkas Gathot.  []

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Dorong Investasi, Pemprov Jateng Siap Fasilitasi Aglomerasi Solo Raya

SOLO-Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung konsep aglomerasi Solo...

“Jumat Berduka” Aksi Protes Kebiadaban Serangan Zionis Israel di Gaza Utara

JAKARTA-Majelis Ormas Islam (MOI) bersama ribuan massa dari berbagai...

Latih Kemandirian SD Muh 21 Solo Gelar Cooking Class

SOLO-Sebanyak 47 siswa Kelas I, II, dan III SD...

Siswi SMP Batik Program Khusus Wakili Solo Lomba MAPSI Tingkat Provinsi

SOLO-Salah satu siswi SMP Batik Program Khusus Surakarta kembali...