Tasaruf Kemerdekaan, Baznas Serahkan kepada 79 Penerima Manfaat

Date:

SOLO-Walikota Surakarta, Teguh Prakosa hadir dalam acara Tasaruf Kemerdekaan Baznas Kota Surakarta dalam rangka Penyerahan Bantuan Secara Simbolik Kepada 79 Penerima Manfaat terdiri 36 Ekonomi Produktif, 37 Pendidikan dan 6 Bantuan BTLH pada Rabu (21/08).

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Forkopimda Kota Surakarta, Ketua Baznas Kota Surakarta, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo, Ketua OJK Solo, Ketua MUI Kota Surakarta, Dewan Masjid Indonesia Kota Surakarta, Ketua Pengadilan Agama Kota Surakarta, Kepala Kementerian Agama Kota Surakarta, Dewan Pendidikan Kota Surakarta, Kepala Dinas terkait, Pengurus Daerah Muhammadiyah, Pengurus Cabang NU, Pimpinan Bank Jateng syariah dan Bank Syariah Indonesia.

Dalam sambutannya, Teguh Prakosa menyampaikan bahwa setelah menerima manfaat tugas masyarakat yaitu terus berjuang dan bersabar.

“Setelah menerima manfaat tugasnya yaitu berjuang dan tegar, tidak ada orang yang tiba-tiba kaya jadi harus berusaha dan itu perlu kesabaran, perlu keikhlasan dan yang tidak boleh lupa adalah selalu bersyukur kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sebelum sambutan dari Wali Kota Surakarta, rangkaian acara dimulai dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada 36 Ekonomi Produktif, 37 Pendidikan dan 6 Bantuan BTLH yang wakilkan oleh masing-masing penerima. []

 

 

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Miras Beredar Bebas, MUI Solo Desak Pemkot Tutup Café

SOLO-Maraknya peredaran miras di Solo yang kian hari kian...

Yayasan Alif Smart Gelar Dongeng dan Galangan Dana untuk Palestina

SOLO-Konflik antara Palestina dan Israel terus berlangsung hingga menyebabkan...

Ketua F-FPKS Abdul Ghoni, Imbau Pj. Walikota Tegal Jaga Netralitas ASN di Pilkada

TEGAL-Kota Tegal menjadi kota paling dinamis dalam tata kelola...

Aggota Komisi XII DPR RI Berharap Kabinet Merah Putih Bawa Perubahan Nyata

JAKARTA-Muh Haris, Anggota DPR RI Fraksi PKS, menyampaikan dukungan...