Bersama Mahasiswa, Mudrick Lantang Lawan Kedzoliman

Date:

SOLO-Ratusan elemen masyarakat di Kota Solo bersama gabungan elemen mahasiswa melakukan Aksi Selamatkan Indonesia di depan Balaikota Solo pada hari Kamis, 22/08/2024. Hadir dalam aksi tersebut tokoh reformasi dan Pendiri Mega Bintang, Mudrick Setiawan M Sangidu.

Dalam orasinya Mudrick menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya karena mahasiswa di Solo sudah mulai bangkit.

“Negara ini telah dirusak oleh Fir’aun Jawa. Fir’aun Jawa ini lebih jahat dari pada Fir’aun Mesir. Fir’aun Mesir dilaknat hanya karena dia mengaku dirinya sebagai Tuhan dan memusuhi Nabi Musa. Fir’aun Mesir tidak melakukan KKN. Fir’aun Jawa ini lebih jahat,”katanya.

Lanjur Mudrick, saya bangga dengan adik-adik Mahasiswa ini. Ini akan menjadi Reformasi jilid 2 apabila adik adik mahasiswa tetap semangat mengobarkan perjuangan.

Aksi ini sendiri diikuti oleh segenap elemen masyarakat dan mahasiswa di Kota Solo. Lebih lanjut Mudrick memotivasi mahasiswa peserta aksi untuk senantiasa mengobarkan semangat perjuangan.

“Saya sampaikan ke Mas Anies, kita tidak boleh hanya bertahan atas kezaliman rezim Jokowi. Kita harus melawan dan menyerang. Kalau kita hanya bertahan apa lagi hanya berdiam diri, maka kita akan selalu dizalimi dan ditindas. Maka kita hanya ada 2 pihan, diam ditindas atau bangkit melawan,” tegas Mudrick yang disambut oleh peserta Aksi: “Lawan,”.

Kepada para peserta Aksi terutama kepada para mahasiswa, Mudrick berpesan untuk tetap menghormati aparat keamanan baik TNI maupun Polri.

“Adik-adik Mahasiswa kalian harus menghormati aparat keamanan baik TNI maupun Polri. Demikian pula sebaliknya, TNI maupun Polri harus bersikap profesional dan tidak digunakan sebagai alat kekuasaan rezim,” kata Mudrick.

Menutup orasinya Mudrick mengajak seluruh pesert Aksi dan rakyat pada umumnya untuk tidak berdamai dengan penjahat. Kita tidak boleh berdamai dengan para penjahat.

“Sekali lagi saya sampaikan, kita jangan pernah berdamai dengan penjahat. Jokowi ini benar-benar penjahat bagi rakyat Indonesia,” tegas Mudrick. []

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Miras Beredar Bebas, MUI Solo Desak Pemkot Tutup Café

SOLO-Maraknya peredaran miras di Solo yang kian hari kian...

Yayasan Alif Smart Gelar Dongeng dan Galangan Dana untuk Palestina

SOLO-Konflik antara Palestina dan Israel terus berlangsung hingga menyebabkan...

Ketua F-FPKS Abdul Ghoni, Imbau Pj. Walikota Tegal Jaga Netralitas ASN di Pilkada

TEGAL-Kota Tegal menjadi kota paling dinamis dalam tata kelola...

Aggota Komisi XII DPR RI Berharap Kabinet Merah Putih Bawa Perubahan Nyata

JAKARTA-Muh Haris, Anggota DPR RI Fraksi PKS, menyampaikan dukungan...