Siswi SMP Batik Program Khusus Wakili Solo Lomba MAPSI Tingkat Provinsi

Date:

SOLO-Salah satu siswi SMP Batik Program Khusus Surakarta kembali mengharumkan nama sekolah melalui ajang lomba MAPSI tingkat provinsi.

Aminah Husin Al Jufri menjadi salah satu perwakilan kontingen Kota Surakarta dalam lomba MAPSI di cabang lomba MTQ. Aminah mewakili Kota Surakarta maju ke tingkat provinsi, setelah meraih juara I dalam babak penyisihan lomba MTQ se-Kota Surakarta.

Kegiatan lomba MAPSI ini akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 Oktober 2024 di Kudus. Lomba MAPSI ini diselenggarakan sebagai wadah siswa dan siswi untuk dapat mengembangkan skillnya semaksimal mungkin terutama pada bidang keagamaan.

Kepala SMP Batik Program Khusus Surakarta Ustadz Dony Prabowo S.Pd., Gr., M.Pd, memberikan sambutan hangat atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh ananda Aminah.

“Alhamdulillah salah satu siswa kita bisa mengharumkan nama sekolah ditingkat provinsi, Semoga Allah meridhoi, semoga Allah memberkahi dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik,”katanya, Jumat (25/10).

Partisipasi dalam kegiatan lomba MAPSI ini semoga bisa menjadi tonggak awal siswa siswi SMP Batik Program Khusus Surakarta dalam meraih dan mengembangkan potensinya dibidang keagamaan. []

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Latih Kemandirian SD Muh 21 Solo Gelar Cooking Class

SOLO-Sebanyak 47 siswa Kelas I, II, dan III SD...

Miras Beredar Bebas, MUI Solo Desak Pemkot Tutup Café

SOLO-Maraknya peredaran miras di Solo yang kian hari kian...

Yayasan Alif Smart Gelar Dongeng dan Galangan Dana untuk Palestina

SOLO-Konflik antara Palestina dan Israel terus berlangsung hingga menyebabkan...

Ketua F-FPKS Abdul Ghoni, Imbau Pj. Walikota Tegal Jaga Netralitas ASN di Pilkada

TEGAL-Kota Tegal menjadi kota paling dinamis dalam tata kelola...