Polresta Surakarta Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

Date:

SOLO-Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta mengintensifkan patroli malam hari ke tempat-tempat hiburan malam, serta beberapa jalan protokol yang kerap digunakan ajang balap liar.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiaidi, SIK.MH.MSi melalui Kabagops AKBP Sutoyo, S.Sos mengatakan, patroli tersebut menyasar lokasi-lokasi yang dinilai rawan menjadi tempat peredaran minuman keras, narkoba, dan balap liar.

“Patroli ini kami lakukan sebagai bagian dari operasi cipta kondisi jelang pelaksanaan Pilkada. Kami berharap situasi tetap kondusif,” ujarnya, Sabtu(26/10/2024).

Dalam operasi tersebut, petugas menyisir beberapa titik strategis, di antaranya wilayah Pasar Kembang dan Gatsu. Di cafe ini petugas mendapati  ijin resmi sesuai dengan ketentuan pemerintah. Kemudian petugas melanjutkan patroli ke daerah Purwosari dan Fajar Indah. Di lokasi ini, petugas tidak menemukan kendaraan yang menggunakan knalpot brong.

Patroli tersebut akan terus dilakukan secara rutin dan intensif, sebagai salah satu upaya untuk menekan angka kriminalitas, terutama yang berkaitan dengan peredaran narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya menjelang Pilkada serentak.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat kota Surakarta, apalagi saat ini menjelang Pilkada serentak 2024,”pungkasnya.[]

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Golkar Jawa Tengah: Kemenangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin Harga Mati

SUKOHARJO-Partai Golkar Jateng, telah menggerakkan seluruh elemen partai untuk...

Tim Robotik MIM PK Bendungan Raih Piala di Ajang IRC Nasional 2024

SUKOHARJO-Tim robotik MIM PK Bendungan berhasil meraih prestasi gemilang...

Dorong Investasi, Pemprov Jateng Siap Fasilitasi Aglomerasi Solo Raya

SOLO-Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung konsep aglomerasi Solo...

“Jumat Berduka” Aksi Protes Kebiadaban Serangan Zionis Israel di Gaza Utara

JAKARTA-Majelis Ormas Islam (MOI) bersama ribuan massa dari berbagai...