Mider Praja Walikota Gibran Tinjau Pembangunan Saluran Hingga Ravitalisasi Lapangan

Date:

SOLO-Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka didampingi Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa beserta jajaran Forkopimda dan Kepala OPD berkeliling ke lokasi-lokasi tertentu untuk meninjau beberapa pembangunan melalui kegiatan Mider Praja, Jum’at (26/8/22).

Mider Praja kali ini, dimulai dari Rumah Dinas Walikota Surakarta, Loji Gandrung dan berakhir di Balaikota Surakarta sebelum kembali ke Rumah Dinas Loji Gandrung. Dalam perjalanan, Walikota beserta rombongan berkeliling melawati rute Jalan Baron Cilik, Jalan MT Haryono, Jalan Surya, Lapangan Kelurahan Sewu, dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi bagi anak di Pendapi Gede Balaikota.

Rombongan mider praja melewati rute jalan Baron Kecil untuk meninjau progress pembangunan jalan ini, dilanjut ke jalan MT Haryono untuk meninjau pembangunan saluran air yang sedang dikerjakan, lalu menuju ke Jalan Surya untuk mengecek hasil pengaspalan jalan di rute Jalan Surya ini, terakhir berlanjut ke rute Lapangan Kelurahan Sewu untuk meninjau revitalisasi lapangan.

Walikota Gibran meninjau progres Revitalisasi lapangan sewu yang berada di Kecamatan Jebres. Seperti diketahui, bahwa lapangan ini dulunya lapangan biasa yang kurang terurus. Kedepannya, lapangan tersebut akan digunakan untuk pembinaan sepakbola dan yang pasti akan digunakan untuk kegiatan warga setempat.

“ Lapangan ini akan dijadikan seperti lapangan bola, yang penting nanti bisa dipakai untuk warga. Ini sudah mulai pembangunan, target selesai diperkirakan akhir tahun. Cepet kok ini, “ ujar Gibran.

baca: Mengisi Kemerdekaan dengan Swasembada Pangan

Setelah peninjauan revitalisasi lapangan, Walikota bersama rombongan bertolak ke Balaikota Surakarta untuk menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi anak. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program Bulan Imunisasi Anak nasional (BIAN). Walikota Gibran juga membagikan hadiah untuk anak-anak berupa ATK dan mainan.

Diakhir Mider Praja ini, Walikota beserta rombongan menikmati hidangan sarapan bersama yang telah disediakan di Rumah Dinas Walikota Surakarta, Loji Ganddrung. []

 

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Miras Beredar Bebas, MUI Solo Desak Pemkot Tutup Café

SOLO-Maraknya peredaran miras di Solo yang kian hari kian...

Yayasan Alif Smart Gelar Dongeng dan Galangan Dana untuk Palestina

SOLO-Konflik antara Palestina dan Israel terus berlangsung hingga menyebabkan...

Ketua F-FPKS Abdul Ghoni, Imbau Pj. Walikota Tegal Jaga Netralitas ASN di Pilkada

TEGAL-Kota Tegal menjadi kota paling dinamis dalam tata kelola...

Aggota Komisi XII DPR RI Berharap Kabinet Merah Putih Bawa Perubahan Nyata

JAKARTA-Muh Haris, Anggota DPR RI Fraksi PKS, menyampaikan dukungan...