Solo Bakery and Beverage Komit Manjakan Pecinta Kuliner

SOLO – Solo Bakery kembali menggelar agenda tahunannya, Solo Bakery and Beverage. Acara yang berlangsung di Atrium Solo Paragon Mall, Kamis-Minggu (4-7/4/2019), ini merupakan pameran bahan baku makanan dan minuman.

Peserta pameran adalah supplier khusus di bidang roti dan minuman, baik lokal maupun nasional.  Di edisi keempatnya, Solo Bakery and Beverage berusaha makin memanjakan para pencinta kuliner.

Selain bahan-bahan pembuat roti, peserta juga membawa mesin-mesin dan alat pendukungnya yang menjadi tren terbaru dalam produksi roti dan minuman. Para supplier dan pelaku bisnis dari berbagai kota ini memiliki tujuan untuk mensosialisasikan dan mengembangkan pengetahuan masyarakat mengenai dunia bakery.

Tahun ini, Solo Bakery mengambil tema “Funtasty” yang berarti makanan membawa kebahagiaan bagi setiap penikmatnya. Solo Bakery and Beverage ingin menghadirkan bermacam jenis bakery maupun minuman, serta tips dan pengetahuan tentang bakery yang berkembang di berbagai negara.

Owner Solo Bakery Yohanes Indra Gunawan, mengatakan, di Kota Solo, expo semacam ini masih jarang. Untuk itu, dia berkomitmen terus membikin Solo Bakery and Beverage. “Selain memperkenalkan brand Solo Bakery kepada masyarakat, [acara] ini juga untuk menggeliatkan [pengetahuan] masyarakat khususnya di Solo tentang bakery, seperti produknya, resep, dan bisa bertemu langsung dengan para supplier bahan roti,” jelasnya saat ditemui Soloevent di sela acara.

Pengunjung juga bisa menambah pengetahuan mengenai masakan – terutama roti – lewat baking demo oleh Chef Ambassador setiap harinya, ada juga workshop dan seminar UMKM.

Acara ini juga diramaikan berbagai kegiatan, misalnya baking kids, kompetisi untuk siswa SMK, kompetisi Kreasi Cake bersama Frisian Flag dan PT Sinar Luciana, food testing, dan peragaan alat industri.

Di hari terakhir, Solo Bakery and Beverage menggelar workshop videografi dengan menghadirkan professional video director yaitu Upie Guava. Dia adalah salah satu sutradara yang kerap membikin video musik buat musisi-musisi papan atas Indonesia.

Selama event berlangsung, masing-masing tenant memiliki berbagai program dan promo menarik. []

 

sumber: soloevent

%d bloggers like this: