Buka Kejuaraan Sepakbola Kapolda Ingat Masa Kecil

KARANGANYAR – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono membuka kejuaraan sepakbola Bupati Cup Karanganyar 2019 di Lapangan Pandean, Tasikmadu, kemarin (21/4).

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sekaligus Ketua Komite Wasit dan Komite Keamanan PSSI itu mengenang masa kecilnya di Tasikmadu.

Condro mengaku semasa kecilnya sering bermain bersama teman sejawatnya di wilayah Dangkrong, Tasikmadu.

“Dulu saya bermian sepak bola di lapangan (Lapangan Pandean,Red) ini. Bapak saya pegawai PG Tasikmadu. Sekolah SD saya juga di Ngijo. Kalau bermain ke Dangkrong, lihat ikan kutuk. Kemudian ke komplek Kongan,” terang Candro.

Condro berharap turnamen sepakbola berjalan lancar dan fairplay. Bupati Karanganyar Juliyatmono mengungkapkan, turnamen Bupati Cup untuk menyosong giling tebu dan cembengan di PG Tasikmadu. Pemerintah juga membuat kegiatan turnamen Voli.

“Kita rencanakan sebelum Cembengan atau giling tebu digelar turnamen sepakbola dan voli rutin. Jadi sorenya itu sepakbola kemudian sorenya itu voli. Kita akan hidupkan kembali turnamen-turnamen untuk mencari bibit pemain dalam olahraga,” ucap bupati. []

 

sumber: radar solo

 

 

%d bloggers like this: