Kala Jamuan Makan Siang Dipadu dengan Peragaan Busana

SOLO – The Sunan Hotel Solo kembali menggelar Fashion and Luncheon, sebuah jamuan makan siang dipadu dengan peragaan busana, Rabu (24/4), di Narendra Restaurant.

Konsep peragaan busana kali ini berbeda dari sebelumnya karena untuk menyambut Ramadan, yakni menampilkan busana muslim koleksi Bilqis karya Tuty Adib dalam tema : Dazzling Ramadhan. Enam model profesional memperagakan koleksi busana itu yang dibagi dalam empat sequen.

Peragaan busana juga didukung koreografer Yuliansyah. Ada pun busana koleksi Bilqis yang ditampilkan adalah rangkaian koleksi busana berbahan kain tenun sutera Payakumbuh, baju muslim bahan cerruty warna-warna pastel.

Busana-busana itu dalam sentuhan handmade dan dipermanis dengan manik-manik atau payet sehingga terlihat feminim dan elegant. “Para tamu yang hadir juga bisa membeli koleksi baju muslim kami dengan potongan harga khusus sebesar 20 persen,” kata Tuty Adib, perancang busana.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menjelaskan, Fashion and Luncheon merupakan ikon acara yang menggabungkan peragaan busana dan jamuan makan siang. Khusus pada edisi Ramadhan tahun ini pihak penyelenggara menggandeng brand busana muslim, yakni Bilqis milik Tuty Adib, perancang busana asal Solo yang punya pengalaman di dunia internasional. []

 

sumber: suara merdeka

 

%d bloggers like this: