Presiden Joko Widodo Momong Cucu di The Park Mall Solo Baru

SUKOHARJO – Presiden Joko Widodo alias Jokowi menikmati libur May Day di kampung halaman, Solo, Jawa Tengah. Jokowi bersama Ibu Negara Iriana, tiba di kediaman pribadi, Sumber, Banjarsari pada Selasa (30/4) malam.

Setelah bristirahat semalam, Rabu (1/5) pagi mantan Wali Kota Solo itu berburu kuliner di Sukoharjo. Jokowi bersama Iriana dan anak cucu, menikmati makan pagi di Ayam Goreng Mbah Karto Timbel, di Jalan Jaksa Agung Raya Suprapto No.8, Gabusan, Bendosari.

Usai sarapan, Jokowi bersama Iriana, keluarga Gibran Rakabuming Raka dan keluarga Kahiyang Ayu, menuju The Park Mal yang ada di Jalan Ir Soekarno, Solo Baru. Di tempat tersebut Jokowi menemani sang cucu Jan Ethes dan Sedah Mirah bermain. Jokowi nampak menggandeng Jan Ethes, sedangkan Iriana menggendong Sedah Mirah, putri pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

“Tadi pak Jokowi bersama Ibu dan anak cucu ke Kidz Station sama Fun World aja selama kurang lebih satu jam,” ujar Public Relation The Park Mal, Solo Baru, Christina Tri Mawarti.

Kedatangan Jokowi yang menggandeng Jan Ethes ke mal terbesar di Solo tersebut membuat pengunjung terkejut. Mereka berebut untuk berswafoto dan bersalaman. Tak hanya dengan Jokowi namun juga dengan Jan Ethes dan anggota keluarga lainnya. []

 

sumber: merdeka

%d bloggers like this: