Romansa Ramadan Horison Aziza Hadirkan Beragam Program

SOLO – Bulan suci Ramadan tinggal hitungan hari lagi. Menyambut momen tersebut, Horison Aziza Solo menghadirkan program menarik. Berupa Romansa Ramadan Horison Aziza sebagai tema di bulan suci ini.

General Manager Horison Aziza Hotel Marcelina mengatakan, dengan tema ini pihaknya berharap para tamu yang datang diberikan kemudahan dalam menjalankan amalan. Melalui paket-paket yang ditawarkan selama bulan Ramadan. Bekerja sama dengan program kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Badan Wakaf Alquran. Menyalurkan donasi yang dialokasikan ke dalam promo kamar dan makanan.

”Banyak program yang kami berikan pada bulan Ramadan di hotel. Diantaranya Paket Romansa atau Ramadan Makan Bersama. Menjadi wadah bagi masyarakat Kota Solo untuk menikmati waktu berbuka bersama dengan nuansa berbeda. Hasil dari paket Romansa ini, sebagian akan kami salurkan untuk mendukung program Badan Wakaf Alquran. Menyalurkan Alquran ke daerah yang membutuhkan,” jelas Marcel, kemarin Selasa, (30/4).

Ditambahkan Marcel, paket Romansa menyajikan variasi hidangan nusantara yang cukup beragam. Selalu berganti setiap harinya. Agar bisa memberikan rasa yang berbeda, chef Horison Aziza Solo menampilkan beberapa menu yang jarang ada di hotel. Tak hanya tersaji dalam buffet dan stall, Romansa juga menyajikan live cooking. Mulai dari menu takjil, appetizer, sampai dessert. Paket Romansa ini tersedia mulai 6 Mei hingga 2 Juni.

”Kami juga bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap dalam program Kamar Barokah. Tamu yang menginap dengan memilih kamar deluxe dan executive suite, dananya disumbangkan kepada ACT. Kemudian disalurkan ke dalam program-program mereka,” bebernya. []

 

sumber: radar solo

%d bloggers like this: