Gelar Baksos IIPG Bagikan Ratusan Peralatan Sholat ke 30 Masjid di Solo

SOLO – Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG), menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, di Jalan Hasanudin, Kampung Srambatan, Solo, Selasa siang (30/7).

Hadir dalam acara, Ketua Umum IIPG Yanti K. Isfandiary, istri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato, selaku Ketua Umum IIPG,  bersama jajaran pengurus propinsi IIPG Jawa Tengah, dan pengurus IIPG Pusat di Jakarta.

Tiba di kantor DPD partai Golkar sekitar pukul 11.00 WIB, Ketum IIPG langsung disambut dengan pengalungan rangkaian bunga oleh pengurus IIPG kota Solo serta tarian penyambutan.

Bhakti sosial yang diselenggarakan ini bekerja sama dengan Yayasan Perempuan untuk Negeri (PUN), dengan mengusung tema ‘Tebar Mukena’.

Dalam sambutannya, Ketum IIPG  mengatakan, bhakti sosial ini membagikan peralatan sholat berupa sarung, mukena, dan Al Quran ke sejumelah pengurus masjid di wilayah kota Solo.

“Tujuan bhakti sosial ini untuk kemaslahatan umat, ada sekitar lima ratusan mukena, sarung dan Al Quran kita bagikan di tiga puluh masjid di kota Solo,” ungkapnya.

Selain di kota Solo, imbuhnya, beberapa daerah seperti, di Jakarta, Jawa Barat, sudah dilakukan dan sekarang di Jawa Tengah.Selanjutnya di Jawa Timur, dan di daerah-daerah lain. []

 

%d bloggers like this: