AAJI Gelar Ajang Bergengsi Penghargaan Agent Asuransi

SOLO – Ajang bergengsi Top Agent Award, pemberian penghargaan untuk agent-agent asuransi jiwa di Indonesia, kembali digelar Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Bertempat di Solo, Jawa Tengah, Top Agent Awards AAJI 2019 ke-32 diselenggarakan dua hari, Kamis-Jumat (8-9/8/2019).

Beragam kegiatan digelar dan puncaknya adalah penghargaan para agen asuransi jiwa terbaik melalui Awards Night.

Ketua Dewan Pengurus AAJI, Budi Tampubolon, mengatakan, perhelatan kali ini mengusung tema Kirana Nusantara, yang artinya cahaya nusantara.

“Kota Solo dipilih untuk penyelenggaraan TAA 2019, karena memiliki destinasi wisata, budaya dan kuliner yang beragam.Disamping itu, keramahan masyarakatnya dan kelengkapan fasilitas kotanya,” katanya disela-sela acara yang digelar di obyek wisata De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Kamis (8/8/2019).

Selain itu, Solo dan sekitarnya merupakan salah satu kota yang memiliki generasi milenial yang relatif cukup besar. Sehingga sejalan dengan salah satu target literasi dan edukasi mengenai asuransi.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA-AAJI), panitia selalu berusaha mengemas acara yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya juga memiliki nilai tambah. Baik untuk seluruh peserta maupun bagi seluruh industri asuransi yang tergabung dalam AAJI.

Sementara Ketua Panitia TAA 2019, Arjanti Efrin, mengemukakan pihaknya sengaja  mengemas acara ini berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya di Manado.

Pada event TAA 2019 ini, imbuhnya, digelar sejumlah rangkaian acara kegiatan. Yakni mulai 8 Agustus, dilaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial Industri (Industri Social Responsibility). Kegiatan difokuskan kepada pemberian sembako dan cek kesehatan bagi tukang becak dan jamu gendong, khususnya di daerah Solo.

Kegiatan kedua yakni Motivasi Agen dengan konsep Convention di Hall De Tjolomadoe. Melalui program ini, para peserta otomatis mendapat kredit satu point, sebagai pilihan efektif di dalam program Continuous Professional Development (CPD) AAJI. Kegiatan puncak TAA 2019 diakhiri dengan penghargaan para agen asuransi jiwa terbaik melalui Awards Night, di Hotek Alila Solo. []

 

%d bloggers like this: