Kaum Milenial Solo, Dukung Gibran Menjadi AD 1

SOLO – Kaum muda milenial Solo, yang tergabung dalam komunitas Koncone Mas Gibran, siap berjuang menghantarkan Gibran Rakabuming Raka, menjadi Walikota Solo, 2020-2025.

Rabu sore (11/12), mereka menggelar doa bersama di Favino Resto, Jalan Wora-wari Laweyan Solo, untuk kelancaran dan kesuksesan Gibran, yang Kamis besok, resmi mendaftarkan diri ke DPD PDIP Jawa Tengah, sebagai bakal calon Walikota Solo.

Doa bersama untuk mas Gibran diadakan oleh koncone gibran yang merupakan kaum muda atau milenial pendukung gibran maju menjadi walikota surakarta di pilkada 2020.

Menurut Ginanjar Rahmawan, salah satu relawan, doa digelar agar proses pendaftaran besok diberi kemudahan dan kelancaran.

baca: Gibran-Teguh Aktif Jalin Komunikasi dengan Para Kader

Sementara menurut Adrian John, relawan koncone Gibran, awalnya kami hanyalah sekumpulan anak muda dari berbagai progesi yang tidak suka politik. Ada pengusaha, anggota dewan,karyawan swasta dan lainnya.

“Kami mendukung Gibran karena diera ekonomi 4.0 ini dibutuhkan pemimpin muda yang kreatif dan inovatif. Dan itu semua ada pada diri mas Gibran. Kota Solo sangat membutuhkan pemimpin yang mampu membawa lompatan dan percepatan ekonomi,” tandasnya.

Rencana, Kamis besok, Koncone Mas Gibran, akan bergabung dengan relawan lain untuk ikut mengantarkan Gibran, mendaftarkan diri ke DPD PDIP di Semarang.

%d bloggers like this: