Tapak Siaga Raih 2 Emas dan 1 Perunggu di Kejuaraan Silat Kota Surakarta 2019

SOLO – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) kota surakarta kembali mengadakan Kejuaraan Pencak Silat Surakarta tahun 2019,pada hari Sabtu-Ahad,(14-15/12/2019) di alun-alun  Pagelaran keraton Surakarta.

Dalam kejuaraan itu Pencak silat Muslim Tapak siaga berhasil mendatkan 2 emas dan 1 perunggu di kelas E Remaja dan kelas E Pra remaja.

Ketua Tapak Siaga Fuad Anshari, mengaku bersyukur apa yang diraih siswa tapak siaga di Kejuaraan Silat Surakarta ini bisa manambah semanggat Untuk giat berlatih.

“Alhamdulillah, atas keberhasilan ini semoga dengan ini bisa menambah semanggat untuk berlatih  khususnya bagi yang menang, dan umumnya bagi siswa tapak siaga yang lain untuk giat berlatih supaya di kejuaraan berikutnya bisa juara umum”, jelasnya.

Sekali lagi selamat, lanjut Fuad kepada Ananda Rozak, Ananda Gilang, dan Ananda Luthfi yang telah memberikan yang terbaik pada Tapak Siaga”,tutupnya.

Di kejuraan yang merebutkan piala Walikota, piala Kapolres dan piala Dandim kali ini Tapak siaga menurunkan 7 Siswa terbaiknya, 4 diantaranya  masuk semifinal dan final.

%d bloggers like this: