Tokoh Balon Cabub-Cawabub Sukoharjo Bentuk Koalisi “Sapu Lidi”

SUKOHARJO – Sejumlah tokoh yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Sukoharjo, dari partai PDIP,  membangun koalisi “Sapu Lidi” untuk Sukoharjo Makmur, (maju, aman, konstitusional, mantap, unggul, dan rapi).

Mereka berkumpul di sebuah resto di Solo Baru, beberapa waktu lalu, untuk sepakat menjaga komitmen bersatu, saling suport dan saling apapun hasil rekomendasinya.

Mereka yang berangkat dari latarbelakang profesi yang berbeda terlihat kompak. Semua sepakat jika mendapat amanah partai, akan bekerja memberikan pengabdian terbaiknya untuk  mensejahterakan masyarakat Sukoharjo.

Mereka adalah Henry Indraguna, Hendra Surya, Mayor Kahono, Puguh Sutarto, Sarmadi, Purwadi dan Bambang Haryanto.

“Kami sepakat berkoalisi karena memiliki visi yang sama, yakni melayani masyarakat,” kata Henry Indraguna, yang berprofesi sebagai penga cara.

Ditegaskan Henry, meski sama sama menunggu rekomendasi, namun semua sepakat akan terus bergandengan tangan, saling dukung dan suport. Siapapun yang nantinya mendapatkan rekomendasi, semuanya tetap solid dan patuh kepada keputusan partai.

“Koalisi kami seperti sapu lidi, bersatu sehingga kuat. Kalau sendiri sangat mudah dipatahkan. Sapu juga dimaknai untuk bersih-bersih atau nyapu kotoran. Hal itu juga menjadi simbol mewujudkan pemerintahan yang bersih,” sambung Henry.

Meski dalam pertemuan tersebut, Purwadi dan Bambang Haryanto, belum hadir, namun, Henry, mengaku, mereka berdua ikut dalam kesepakatan tersebut.

%d bloggers like this: