Kelezatan Pizza Toki-Toki, Pizza 4 Rasa Ukuran Raksasa

SOLO – Pizza biasanya berbentuk bulat, namun tahukan anda, ada pizza berbentuk panjang hingga 1 meter, yang bisa dimakan rame-rame hingga 10 orang. jika belum tahu, di solo, ada cafe kecil dibelakang kampus UNS, menyediakan pizza raksasa dengan harga murah meriah dan rasa yang lezat.

Cafe and Kitchen Toki-Toki, yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantoro, No. 43, Jebres ini baru sekitar tiga bulan ini berdiri. Namun cafe mungil ini sudah menjadi idola pengunjung yang ingin memanjakan lidahnya dengan berbagai menu pilihan yang disajikan.

Salah satu menu yang menjadi andalan adalah pizza toki toki, yaitu pizza raksasa dengan panjang 1 meter. soal harga dijamin murah, karena cukup merogoh kocek 100 hingga 150 ribu rupiah, pizza satu meter akan tersaji di depan meja anda.

Harga tersebut tergantung variana rasa yang pilih, karena tersedia empat varian berbeda. seperti margaritta, spicy, barbeqeu, dan trilogi. bahkan, satu pizza bisa di kombinasikan menjadi empat rasa. wow, keren…! sementara soal rasa, boleh diadu dengan pizza merek terkenal di pasaran.

Pengunjung sedang menikmati pizza raksasa di Cafe and Kitchen Toki-Toki, yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantoro, No. 43, Jebres.
Pengunjung sedang menikmati pizza raksasa di Cafe and Kitchen Toki-Toki, yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantoro, No. 43, Jebres.

Ada rahasia dibalik kelezatan pizza toki-toki ini, yakni terletak pada bahan-bahan pilihan dan terbaik yang dipakai untuk membuatnya. mulai tepung terigu, bahan bahan toping, seperti daging, ayam, mozarella, jamur, sosis, keju, saus, dan masih banyak lagi.

Jika kalian memesan, tidak butuh waktu lama, dengan juru masak yang profesional, pizza 1 meter  segera bisa anda nikmati beramai ramai dengan keluarga, teman, atau rekan kerja anda. Bahkan, siap juga jika ingin anda bawa pulang.

Menurut Bayu Dwi, pengunjung, dirinya awalnya ragu, tapi karena penasaran akhirnya dicobalah pizza 1 meter. Karena kebetulan saat itu rombongan bersama teman rame-rame, ternyata enak dan mengenyangkan.

“Saya rombongan enam orang, memesan pizza 1 meter dengan empat rasa. Saya coba satu persatu rasanya enak. Namun  perut tidak muat untuk menghabiskan pizza, yang normalnya bisa dimakan untuk 10 orang,” kata bayu.

“Pizzanya unik, biasanya pizza berbentuk bulat, tapi ini panjang hingga 1 meter dan lebar 35 cm. sebagai penggemar pizza, tempat ini sangat rekomended,” ungkap Uswatun Khasanah, pengunjung lain.

Sementara pengelola cafe, Carina Ulfa Pangestu, mengatakan bahwa ide membuat pizza raksasa ini sudah lama tapi baru terealisasi saat ini. Alasannya, karena pizza sangat banyak digemari sejumelah kalangan/ khususnya anak anak muda.

Pengelola Cafe and Kitchen Toki-Toki, Carina Ulfa Pangestu
Pengelola Cafe and Kitchen Toki-Toki, Carina Ulfa Pangestu

“Kami membuat pizza iconik yaitu pizza toki-toki raksasa dengan panjang 1 meter/ yang dapat dimakan ramai-ramai hingga 10 orang dan yang pasti harga yang murah dan terjangkau semua kalangan,” kata Carina.

baca: Enaknya Coklat ‘Belgian Dark’, Minuman Coklat Millenial dari Solo

Selain pizza, imbuh Carina, Cafe Toki-Toki juga menyediakan menu-menu western lainnya, yang sudah dikombinasi pas dengan lidah nusantara. Juga berbagai varian minuman termasuk aneka kopi.

Meski kecil, namun cafe dikonsep nyaman dan cocok untuk tongkrongan, dengan fasilitas free wifi dan puluhan colokan listrik yanag siap menemani laptop dan gudget anda. Kalian juga bisa pilih smooking area atau ac. Juga tersedia meeting room dan live music.

Kalian penasaran? Silakan datang di Cafe Toki-Toki, di belakang kampus UNS, tidak jauh dari pintu gerbang kampus. Cafe buka pagi pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 12.00 malam.

%d bloggers like this: