Henry-Puguh Berpasangan, Relawan Kawal Sukoharjo Siap Memenangkan

SUKOHARJO – Bakal Cabup Sukoharjo, Henry Indraguna, dan Bakal Cawabup Sukoharjo, Puguh Sutarto, menyatakan siap berpasangan di Pilkada Sukoharjo 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan HP (Henry-Puguh), saat menghadiri acara deklarasi Relawan Kawal Sukoharjo (RKS), di sebuah rumah makan di kawasan Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (13/2/2020).

Dalam orasinya, Henry dan Puguh, menyatakan komitmennya untuk bekerja keras membangun Sukoharjo, untuk kesejahteraan masyarakat. Sukoharjo, akan dijadikan kawasan yang bersih tanpa korupsi.

Menurut Henry, ada banyak persamaan antara dirinya dengan Puguh, sehingga hal tersebut sangat bagus sebagai modal utama dalam membangun Sukoharjo yang lebih maju.

“Kita sama-sama pengacara, memiliki visi sama, yaitu, membangun Sukoharjo, menjadi yang lebih baik,” kata Henry.

Dengan komitmen berpasangan ini, pasangan HP, menjadi pasangan ketiga dari PDI-P yang muncul, setelah Etik Suryani-Agus Santosa, dan Purwadi-Indra Surya.

Disinggung, mengenai komitmen tertulis, Henry, mengatakan tidak sejauh itu. Karena kami cukup dengan saling mendukung.

“Komitmen tertulis tidak ada, yang penting hati kita sudah saling mendukung,” imbuhnya.

Sementara, Puguh menyatakan, meski sudah berkomitmen untuk berpasangan, namun kita memahami semua keputusan ada di tangan DPP PDI-P.

Bahkan, jika rekomendasinya hanya menunjuk satu orang, HP tetap akan saling mendukung.

“Jika keputusan sudah dikeluarkan DPP, sebagai kader, kita sepenuhnya mengikuti, semuanya tegak lurus.” ungkap Puguh.

Semantara itu, menurut Sri Widodo, anggota RKS, memgatakan, dibentuknya RKS, dengan tujuan mendukung dan memenangkan pasangan balon bupati Sukoharjo dan balon Wabup Sukoharjo yakni Henry – Puguh.

Relawan ini sudah tersebar di 12 kecamatan di wilayah kabupaten Sukoharjo, yang anggotanya dari berbagai kalangan, mulai komunitas masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, lintas partai politik (parpol), juga koalisi non parpol,” pungkas Sriwidodo.

%d bloggers like this: