Mega Bintang: Jika Rekomendasi Tak Pilih Purnomo Lebih Terhormat Mundur

SOLO – Pendiri Mega Bintang Mudrick M Sangidu menyarakan, jika rekomendasi dari DPP PDIP tidak diberikan kepada Achmad Purnomo maka demi harga diri, martabat dan kehormatan lebih baik mundur dari kancah politik praktis.

“Toh Achmad Purnomo selama ini bersama dengan keluarga dan masyarakat aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagaman,” ujar Mudrick M Sangidu, di Kantor LBH Mega Bintang, Kartopuran Solo, Rabu (11/3/2020).

Sebagaimana yang telah disampaikan kepada publik, bahwa Kelurga Besar Mega Bintang mendukung penuh pencalonan Achmad Purnomo sebagai Calon Walikota Surakarta 2020 -2025 dengan pertimbangan ia sangat mampu mengemban tugas untuk memimpin Kota Solo lima tahun kedepan.

“Karena beliau telah bersama sama dengan Walikota Surakarta saat ini, FX. Hadi Rudyatmo memimpin Pemerintahan Kota Surakarta. Lebih dari pada itu, Achmad Purnomo telah dikenal sebagai sosok yang ramah, bersahaja namun tegas dalam tindakan. Sehingga beliau layak memimpin Kota Solo untuk lima tahun kedepan”, tambah pendiri Mega Bintang itu.

Mega Bintang sangat berharap Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan rekomendasi kepada Achmad Purnomo.

%d bloggers like this: