Titiek Soeharto Gelar Pertemuan dengan Yayasan Mega Bintang

SOLO – Titiek Soeharto mengadakan pertemuan dengan Keluarga Besar Yayasan Mega Bintang. Kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah Ketua Dewan Pembina Yayasan Mega Bintang, Mudrick Sangidu, di Kartopuran, Serangan. Jumat (3/7/2020).

Selain dihadiri para pengurus yayasan, acara tersebut juda dihadiri beberapa pengacara dari LBH Mega Bintang.

Kepada wartawan, Mudrick menyampaikan bahwa ini hanya silaturahmi biasa sebagai seorang sahabat. “Tidak ada pembicaraan khusus dengan beliau dalam pertemuan dengan Mbak Titiek ini tadi, hanya silaturahmi biasa saja,” papar Mudrick Jumat (3/7/2020).

Tetapi setelah didesak oleh wartawan, Mudrick menyampaikan bahwa memang ada pembicaraan mengenai situasi nasional terkini. Adapun pembicaraan tersebut tidak disampaikan kepada wartawan.

Hanya saja Mudrick menyampaikan bahwa sebagai salah satu elemen Bangsa, Mega Bintang bersama dengan kekuatan rakyat akan melakukan penolakan terhadap pembahasan RUU HIP yang saat ini masih menjadi pembicaraan publik.

“RUU HIP yang diinisiasi oleh DPR RI telah menodai Pancasila sebagai Dasar Negara,” ungkapnya.

Sebelum pertemuan ini, anggota Mega Bintang bersama dengan para Pengacara LBH Mega Bintang mendiskusikan tentang, “Perumusan RUU HIP yang di dalamnya ada Trisila dan Ekasila, apakah hal tersebut bisa dikatagorikan sebagai sebuah upaya makar kepada Negara karena telah merubah pancasila sebagai dasar Negara”.

%d bloggers like this: