Gibran-Teguh Aktif Jalin Komunikasi dengan Para Kader

SOLO – Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa mengadakan acara silaturahmi dengan pengurus Pengurus Anak Cabang PDI  Perjuaangan. Minggu (2/8/2020) pagi.

Gibran datang sekitar pukul 08.00 WIB di kantor PAC PDI Perjuangan Laweyan, ia pun menyapa ramah warga yang hadir, “Assalaammualaikum, Bapak-Ibu, sehat sedanten, nggih?” ujarnya sambil mengatupkan tangan di dada.

Warga tampak antusias menyambut kedatangan calon wali kota Solo itu, banyak pula warga yang meminta foto bersama. Sesekali terdengar warga yang mendoakan Gibran-Teguh, “Semoga sukses, ya, Mas,” ujar mereka.

Gibran pun membagikan buku dan susu kepada anak-anak yang berada di sekitar kantor PAC. Mereka pun bersorak kegirangan saat menerima buah tangan dari Gibran.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus PAC Laweyan, para ketua ranting dan anggota DPRD dari dapil Laweyan, termasuk Budi Prasetyo selaku Ketua DPRD Surakarta.

Dalam kesempatan itu, Gibran menegaskan kehadirannya di PAC adalah untuk bersilaturahmi, “Yang pertama untuk silaturahmi, sedangkan untuk keperluan lain nanti kita diskusikan kembali pada saat Musran biar komunikasinya lebih intens ke bawah,” jelasnya.

Teguh Prakosa turut menyambut baik keinginan Gibran, “Kita masih berikan porsi lebih besar kepada Mas Gibran sebagai calon wali kota agar lebih dekat dengan struktur partai biar tahu karakteristik para kader dari tingkat DPC, anak ranting, hingga satgas,” tandasnya.

Usai beramah tamah di kantor PAC PDI Perjuangan Laweyan, Gibran bersama rombongan pun pamit untuk melanjutkan perjalanan ke PAC Gilingan dan Pasar Kliwon dalam agenda yang sama.

 

%d bloggers like this: