Sambut Kemerdekaan, Hoho Ice & Food Luncurkan Jus Merah Putih

SOLO – Menyambut HUT RI yang ke-75, beberapa pengusaha kuliner mencoba meluncurkan menu yang terkiat dengan tema tersebut. Salah satunya adalah jus merah putih yang dihadirkan Hoho Ice & Food untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Jus merah putih yang dihadirkan oleh Hoho Ice & Food dibuat dengan berbahan buah-buahan seperti buah naga dan buah sirsak yang disajikan di satu gelas.

“Untuk menyambut hari kemerdekaan serta memeriahkan, kami buat menu jus merah putih. Sesuai dengan warna, kita pakai buah naga untuk warna merah dan putihnya dari buah sirsak,” ujar Rina Astuti, owner Hoho Ice & Food, Kamis (13/8/2020). Selain itu juga memberikan potongan harga untuk mereka yang lahir bulan Agustus atau bernama Agus.

Kombinasi dua buah ini menghadirkan rasa segar. Selain itu, perpaduan warna yang terpisah juga terlihat indah. Warna merah dan putih itu nantinya akan tercampur setelah 5 menit.

“Kami mencoba dua buah ini, hasilnya ternyata terlihat bagus dan tidak bercampur langsung jadi dua warna ini terpisah,” tambahnya.

Jus merah putih sendiri dibanderol dengan harga Rp. 12.000 per satu porsinya. Selain meluncurkan jus merah putih di kedai ini juga mengadirkan menu yang bertema kemerdekaan seperti salad buah dan lainnya.

“Bulan Agustus ada yang beda, dan juga nanti pelanggan bernama Agus atau lahir di bulan Agustus potongan harga menjadi 50% dari total pembelian,” pungkasnya.

 

%d bloggers like this: