Pasangan Joswi Terima SK dari DPP Partai Gerindra

SUKOHARJO Pasangan calon Bupati Sukoharjo Joko Santosa dan Wiwaha Aji Santosa (Joswi) semakin memantapkan diri, hal ini dibuktikan dengan adanya Surat Keputusan dari DPP Partai Gerindra yang diberikan kepada pasangan Joswi. Senin, 31 Agustus 2020 di Kantor DPC Partai Gerindra Sukoharjo.

“Kami menerima Surat Keputusan Pencalonan Pasangan Bupati / Wakil Bupati Sukoharjo dari DPP Partai Gerindra dan ini merupakan SK ke-3 setelah sebelumnya DPP PAN dan DPP PKS juga sudah memberikan, “ ujar Wiwaha Aji Santoso, Selasa (1/9/2020).

joko santoso dan wiwaha aji santoso

Wiwoho juga menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai Gerindra yang telah memberi kepercayaan kepada pasangan Joswi.

“Terimakasih kepada DPP Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga Allah memberi kemudahan dalam memenangi kontestasi Pilkada Sukoharjo, 9 Desember 2020 secara sportif. Dari proses pemberian rekomendasi yang dilanjut SK inilah Gerakan Perubahan bisa dibuktikan, Insya Allah,” tambahnya.

Selain mendapat dukungan dari Gerindra, PAN dan PKS pasangan Joswi juga memperoleh dukungan dari partai non parlemen seperti Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selanjutnya Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

 

 

%d bloggers like this: