PPP Sukoharjo Mantap Dukung Joswi

SUKOHARJO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sukoharjo akhirnya memutuskan mendukung pasangan Joko Santosa – Wiwaha Aji Santosa  atau JosWi dalam Pilkada Sukoharjo 9 Desember mendatang. Hal ini dinyatakan dengan menggelar deklarasi di kantor DPC PPP, Kamis (3/9) sore yang dihadiri langsung oleh pasangan JosWi, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo periode 2020-2024.

“PPP Sukoharjo bertekad mendukung Joko Santoso dan Wiwoho Aji Santoso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2024,” ujar Ketua DPC PPP Sukoharjo, Dableg Siswo Sunarto, Kamis (3/9/2020).

joswi di dpc ppp kab sukoharjo

Sementara itu, Joko Santosa menanggapi bertambahnya dukungan menyampaikan, dari seluruh parpol baik pengusung maupun pendukung, semua memilki kesamaan keinginan, yakni adanya sebuah perubahan besar dalam tata kelola pemerintahan di Kabupaten Sukoharjo.

“Kami ingin, jika nanti mendapat kepercayaan dari masyarakat,  mengembalikan tupoksi ASN sebagaimana mestinya. Biarkan mereka bekerja melayani masyarakat sesuai tugasnya. Kami ingin netralitas itu tetap dijaga,” tegasnya.

%d bloggers like this: