Solo Raya

Joswi Targetkan Menang Mutlak di Atas 60%

SUKOHARJO – Pasangan Joko Santoto dan Wiwaha Aji Santoso yakin bisa menang mutlak pada pemilihan calon bupati dan wakil bupati yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini disampaikan usai melakukan pendaftaran di Kantor KPU Sukoharjo, Minggu (6/9/2020).

“Target kemenangan, menang mutlak diatas 60 %, dinamika politik bisa berubah kapan saja dan Joswi berharap hal itu terjadi,” ujar Joko Santoso di depan awak media.

Didampingi calon wakilnya Wiwaha, Joko Santoso menjelaskan bahwa antusias masyarakat yang mengantarkan pendaftaran ke KPU begitu besar.

“Alhamdulillah pendaftaran di KPU berjalan lancar dengan diantar arak-arakan dari masyarakat. Sebenarnya persiapan tidak sebesar ini hanya berberapa orang saja namun ternyata antusias warga begitu luar biasa sehingga yang datang pada hari ini mencapai ribuan. Aura yang menginginkan perubahan di Sukoharjo begitu kuat,” tambannya, Minggu (6/9/2020).

Joko menambahkan, massa bergerak spontan dengan pembiayaan sendiri dan meluangkan tenaga untuk menyengkuyung Joswi.

Sementara itu Wiwaha Aji Santoso yang merupakan bakal calon Wakil Bupati Sukoharjo, menjelaskan bahwa semangat masyarakat begitu rindu akan perubahan.

“Ranting kering ini akan kita tata dengan baik, dengan harapan akan mampu merontokan hutan belantara. Insya Allah,” katanya.

Terkait program kampanye Wiwaha mengatakan akan mengikuti aturan dari pemerintah apakah boleh tatap muka ataupun virtual.

“Kami tidak masalah karena sering bertemu dan berdiskusi dengan masyarakat jadi kami paham apa keinginan mereka,” tambahnya.

%d bloggers like this: