Kecelakaan Beruntun Tol Solo-Semarang Tewaskan 2 Orang

BOYOLALI – Satlantas Pores Boyolali, Rabu (9/9/2020) pagi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang tadi malam. Dalam kejadian itu, diketahui dua orang meninggal dunia. Olah TKP tersebut untuk melengkapi data dari para saksi, untuk mengetahui kejadian pasti dari kecelakan tersebut.

Olah TKP dilakukan dilokasi kejadian yaitu, di Tol Solo-Semarang tepatnya di jalur B Km 485.600 Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras.

Menurut Ipda Utomo, Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, dugaan sementara dari kejadian itu mobil minibus CVR melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara, untuk korban luka saat masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Solo.

Seperti diketahui bahwa, Selasa (8/9/2020) malam terjadi kecelakaan beruntun di jalur Tol Solo -Semarang di Kilo meter 485.600 yang menyebabkan dua orang meninggal dunia yaitu sopir mini bus CVR dan satu orang penumpang.

“Kronologi kejadian,  minibus  CRV No Pol. L-1225-I  berjalan dari timur ke barat  melaju di jalur tol Solo-Semarang jalur B, lajur 1, sesampai di TKP menabrak  Kbm Mercedez Bens No.Pol: B-2626-HS yang berjalan searah didepannya,” ujar Ipda Utomo Rabu (9/9/2020).

Kemudian KBM Mercedez Bens No.Pol: B-2626-HS terdorong, menabrak KBM Truck Hino No.Pol: B-9973-ON yang berjalan searah didepannya, selanjutnya Kbm Mercedez Bens No.Pol: B-2626-HS oleng kekanan tertabrak  KBM Toyota Hi Ace No.Pol: L-7940-UA yang berjalan searah disamping kanannya pada lajur 2.

KBM Mercedes Bens terguling dan terbakar, sedangkan  KBM Honda CRV No Pol. L-1225-I tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak dan masuk ke kolong bak KBM Truck Hino No.Pol: B-9973-ON.

%d bloggers like this: