Kampanye di Langenharjo Cawabup Wiwaha Ajak Masyarakat Lakukan Perubahan

SUKOHARJO – Calon wakil bupati Wiwaha Aji Santosa melakukan kampanye terbuka di Langenharjo, Grogol, Senin (28/9/2020). Hadir dalam kampanye tersebut Istri Cabup Joko Santoso dan beberapa tokoh partai politik serta relawan pendukung.

Dalam orasinya Wiwaha mengajak masyarakat untuk membuat perubahan di Sukoharjo, yaitu perubahan menuju kemajuan dan meninggalkan saling membenci sesama masyarakat.

Wiwaha juga menjelaskan terkait program-program jika ia terpilih seperti alokasi dana 30jt pertahun per RT, gratis biaya kelas 3 di RSUD Sukoharjo dan membebaskan ASN dari tekanan Pemerintah terutama saat Pemilukada diadakan.

Pasangan nomor urut 2 Joko Santoso dan Wiwaha Aji Santoso diusung oleh partai Gerindra, PAN dan PKS. Selain itu pasangan Joswi juga memperoleh dukungan dari partai non parlemen seperti Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

%d bloggers like this: