Bakso Jor-Joran Manjakan Pecinta Pedas

SUKOHARJO – Bakso merupakan makanan yang merakyat, hampir semua kalangan menyukainya. Wajar saja kita begitu mudah menemukan warung makan yang menyajikan bakso. Meski warung bakso sudah menjamur dimana-mana namun tak menyurutkan para pengusaha kuliner untuk berani membuka dengan konsep baru tentunya.

Hal inilah yang dijalani oleh Bakso Jor-Joran. Meski baru buka beberapa bulan ini permintaan pasar ternyata begitu antusias, hal ini terbukti belum genap setahun Bakso Jor-Joran sudah memiliki 18 cabang.

Kreatif dan menyajikan kualitas rasa adalah cara dari manajemen Bakso Jor-Joran dalam menggaet pelanggannya.

“Ada banyak varian menu yang di jual di warung bakso ini diantaranya adalah bakso Selimut Tetangga, Bakso Tumpeng Merapi, Mozarella hingga Bakso Jor-Joran yang menjadi andalannya,” ujar Wawan Setiawan selaku Manajer Operasional Bakso Jor-Joran kepada Solotrend.

Pemilihan kata untuk nama menu membuat rasa penasaran orang yang ingin mencicipi warung bakso yang terletak di Jl Pandawa Pucangan Kartasura (Barat Kampus IAIN) ini.

Pelanggan Bakso Jor-joran antri untuk medapatkan meu pilihan.
Pelanggan Bakso Jor-joran antri untuk medapatkan meu pilihan.

Bagi kalian pecinta pedas tak ada salahnya mencicipi menu bakso Tumpeng Merapi. Di menu itu kalian akan dimanjakan lelehan sambal lombok ijo yang mengguyur bakso yang berbentuk tumpeng (gunung) yang di dalamnya terdapat telur dan sambal. Digigitan kedua atau ketiga rasa pedas itu akan melai merayap di lidah dan rongga mulut dibarengi keringat yang mulai pelan keluar dari sela-sela rambut.

Selain menu bakso di warung ini juga disediakan menu lain seperti nasi goreng dan olahan mie namun sekali lagi menu-menu ini semuanya beraroma cabe alias pedas. Pelanggan bisa memilih level SD, SMP atau SMA.

Dengan jargon, “Ambil semaunya dan makan sepuasnya” Bakso Jor-joran juga banyak memberikan banyak promo bagi yang masih pelajar atau mahaswa kalian diberikan diskon 10 % setiap makan di sana. Untuk yang puasa Senin Kamis akan diberikan Es Buah gratis, tak hanya itu setiap hari Jumat Bakso Jor-Joran memberikan gratis minuman bagi para pelanggannya.

Wawan Setiawan selaku Manajer Operasional Bakso Jor-Joran menjelaskan langkah ini diambil sebagai bentuk pelayanan terhadap para pelanggan. Bakso Jor-Joran buka dari jam 11 siang hingga 8 malam.

 

%d bloggers like this: