Launching Perdana, Karya Insani Karanganyar Gelar Bakti Sosial

KARANGANYAR – Tanggap dan peduli merupakan jargon dari organisasi kemanusiaan yang bernama Karya Insani Karanganyar ini. Pada hari Ahad, 20 Desember 2020 Karya Insani Karanganyar mengadakan kegiatan launching dan bakti di sosial di Kantor Desa Genengan, Kecamatan Jumantono.

“Berawal atas dasar keprihatinan terhadap keadaan sosial ekonomi dan didorong dengan keyakinan untuk dapat memberikan manfaat, hal inilah yang menjadikan dasar berdirinya organisasi yang berada dibawah Yayasan Al Insan Karanganyar ini,” ungkap Alif, selaku Ketua Organisasi Kemanusiaan Karya Insani Karanganyar.

baca: Libur Nataru Polres Karanganyar Akan Pantau 4 Exit Tol

Dalam kegiatan ini Karya Insani membagikan ratusan sembako kepada warga sekitar yang merupakan kelompok masyarakat kurang mampu. Harapannya bisa bermanfaat dan bisa membuka peluang kepada masyarakat Karanganyar sekitar yang akan menyalurkan donasi melalui organisasi ini.

Launching dan bakti sosial ini dihadiri langsung oleh Samsi Wahyono, Kepala Desa Genengan. “Saya sangat mengapresasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Organisasi Kemanusiaan Karya Insani ini, apalagi di desa ini jarang sekali ada kegiatan sosial, semoga kedepan bisa bekerja sama lagi dalam agenda sosial yang lain, dan selalu bisa memberikan manfaat,”Samsi Wahyono pada saat menyampaikan sambutan.

Agenda dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kades Genengan yang menandakan organisasi ini resmi berdiri. Kemudian di akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama dan pembagian sembako kepada warga yang sudah mendapatkan kupon sebelumnya.

%d bloggers like this: