Walikota Solo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2020

SOLO – Polri akan menyelenggarakan Operasi Lilin 2020 yang akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021. Bertempat di halaman Mako 1 Polresta Surakarta, Apel Gelar Pasukan di pimpin langsung Walikota SOLO, FX. Hadi Rudyatmo, Senin (21/12) pagi.

Dalam amanat Kapolri, jajaran Polri diminta untuk dapat mengedepankan tindakan preventif dan humanis. Meskipun harus tetap melaksanakan penindakan secara tegas dan profesional terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat melaksanakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

baca: Flyover Purwosari dan Underpass Khusus Roda Dua Sudah Bisa Dilalui

Di samping melaksanakan tugas pengamanan antisipasi ganggunan kamtibmas pada momentum perayaan Natal dan malam pergantian tahun, jajaran yang terlibat dalam oprasi tersebut diminta melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.

Walikota FX. Hadi Rudyatmo berharap untuk Operasi Lilin Candi 2020 dan untuk kegiatan Natal serta tahun baru di Kota Surakarta khususnya dapat terlaksana dengan aman dan tidak menimbulkan penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan untuk dapat ditaati untuk seluruh masyarakat sehingga perayaan Natal 2020 dan menyongsong tahun baru 2021 dapat kita lalui dengan aman tanpa ada penularan Covid-19,” tegasnya.

%d bloggers like this: