Guna Memperlancar Belajar Daring Pemkot Bagikan Ribuan HP

SOLO – Sebanyak 1.717 pelajar jalur afirmasi di Kota Surakarta telah menerima bantuan alat pembelajaran jarak jauh berupa HP dari Pemerintah Kota Surakarta.

Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo disaat pembagian 26 bantuan HP dari anggota DPR RI Komisi III dari fraksi Nasdem, Eva Yuliana menyampaikan bahwa ini adalah wujud gotongroyong seluruh element bangsa dalam mewujudkan Surakarta yang wasis di dalam pendidikan.

Menurut FX. Hadi Rudyatmo bahkan sampai saat ini dirinya juga sudah menerima bantuan HP lainnya.

“Sudah ada bantuan yang akan kita bagikan pada tahap berikutnya.  Ada 56 unit HP dari Gapensi, 1 HP dari klinik 24 jam Jasmine dan 20 HP dari fraksi PDI Perjuangan Dapil Pasar Kliwon. Dan bantuan pendidikan ini akan tetap saya usahakan agar anak-anak kita bisa belajar secara maksimal disaat pandemi Covid-19 sekarang ini,” katanya.

Dalam rangkaian Mider Praja, Jumat (15/1/2021) Walikota dan Wakil Walikota Achmad Purnomo juga meresmikan 8 gedung Sekolah, yaitu SDN Kleco 1, SDN Kleco 2, SDN Mojosongo V, SDN Mojosongo VI, SDN Kalangan, SDN Kawatan, SDN Dadapsari, SMPN 13 serta mushola dan laboratorium SMPN 7 di halaman SDN Kleco 1 dan 2.

baca: Pemkot Surakarta Kembali Bagikan 176 HP

Di tempat yang sama, Walikota bersama Sekda Kota Surakarta, Ahyani juga menerima 54 Sertifikat Hak Pakai Jalan atas nama Pemerintah Kota Surakarta dari Badan Pertanahan Nasional Kota Surakarta.

%d bloggers like this: