Hasil Bulan Dana PMI Tahun 2020 Capai Rp 1 Miliar Lebih

KARANGANYARPengumpulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karanganyar tahun 2020 terkumpul sebesar 1,2 miliar rupiah. Hasil bulan dana tersebut mencapai 94 persen dari target 100 persen. Diharapkan hasil dana ini diperuntukkan tepat sasaran yakni bencana dan kemanusiaan.

Dilasir dari laman karanganyarkab, kegiatan serah terima bulan dana PMI yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (26/1/2021) tersebut dilakukan penyerahan beberapa penghargaan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Penyerahan penghargaan tersebut meliputi: Juara PMI Kecamatan setoran lunas tercepat pemasukan bulan dana PMI Tahun 2020 dengan target Rp. 31 juta sampai dengan Rp. 50 juta rupiah yakni Jumapolo, Jumantono, Karangpandan.

Juara PMI Kecamatan setoran lunas tercepat pemasukan  bulan dana PMI tahun 2020 dengan target Rp. 51 juta sampai dengan Rp. 87 juta 600 ribu yakni Mojogedang, Kebakramat, Karanganyar. Pemilihan Unit PMR Mula Teladan Tahun 2020, Unit PMR Wira Teladan Tahun 2020, Unit KSR Teladan Tahun 2020, Relawan Teladan Tahun 2020.

Selanjutnya, Bupati Karanganyar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan perhatiannya kepeduliaannya terhadap program sosial kemanusiaan yang tercakup dalam PMI.

baca: Pemkab Klaten Tetapkan Enam Prioritas Pembangunan 2022

“Semoga kebaikan ini yang akan menjadikan amal jariyah kita di akhirat nanti sebagai bekal kita, tanggung jawab kita sebagai manusia yang peduli akan adanya musibah maupun bencana kemanusiaan,” tuturnya.

Diharapkan tugas kemuliaan ini bisa dapat menularkan kepada orang orang disekitar kita untuk tetap peduli dan empati terlebih masih dalam masa pandemi Covid-19.

 

%d bloggers like this: