Mega Bintang Berikan Penghargaan kepada FX. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo

SOLO – Bertempat di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta, Ketua Dewan Pembina Mega Bintang, Mudrick Sangidu memberikan Piagam Penghargaan atas Pelayanan dan Pengabdian FX. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo yang memasuki Purna Tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan tersebut bersamaan dengan Acara Penembrama Panuwun, sebuah gelaran acara yang diselenggarakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negeri (ASN), Jajaran Muspida di Pemerintah Kota Surakarta. Dalam gelaran acara tersebut, Rudy dan Purnomo menyampaikan pesan-pesan kepada OPD dan ASN dalam sambutan pamitannya.

“Saya mewakili Keluarga Besar Mega Bintang memberikan Piagam Penghargaan ini sebagai ungkapan terima kami kepada Pak Rudy dan Pak Pur yang telah memberikan Pelayanan dan Pengabdian kepada Masyarakat Surakarta selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surakarta,” ujar Mudrick Sangidu.

Masyarakat Surakarta bisa merasakan kepemimpinan beliau berdua sangat sangat baik dan peduli kepada Wong Cilik. Sehingga sejalan dengan slogan Mega  Bintang Bolone Wong Cilik.

baca: Pengukuhan Pengurus APSAI Kota Solo

Selain menyampaikan Piagam Penghargaan kepada Rudy dan Purnomo, Mudrick juga menerima Piagam Penghargaan dari Walikota Surakarta atas Kegiatan Sosial Mega Bintang selama ini. Salah satu kegiatan tersebut adalah pembuatan 37 MCK yang tersebar di 4 (empat) Kecamatan: Serengan, Pasar Kliwon, Banjarsari dan Jebres.

%d bloggers like this: