Dukung UMKM, Solo Square Gelar Pameran Tanaman Hias

SOLO – Sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) manajemen Solo Square mengadakan acara pameran Tanaman Hias. Acara yang diikuti oleh beberapa komunitas tanaman hias tersebut diselenggarakan selama 6 hari dari tanggal 22 Februari-28 Februari 2021.

Beberapa komunitas atau petani tamaman hias yang ikut diantaranya Sri Rejeki Flora Sekar Kedaton, Khansa Nursery, Sunny.garden.id, Rumah Bunga Mia, Yulika Garden Space serta Malika Nursery.

Marketing Event & Medpro Solo Square, Catharina Lintang Ayu Kumala menjelaskan bahwa meski program ini merupakan yang pertama namun Solo Square sangat mendukung.

Insani Ira dari Sri Rejeki Flora Sri Kedhaton memamerkan koleksinya Jemani Black Baja yang dibanderol dengan harga 15 juta.

“Tujuan dari pameran ini selain melihat peluang, manajemen berharap bisa mendongkrak jumlah pengunjung di Solo Square. Selain itu juga bisa membantu peningkatan ekonomi bagi para petani atau komunitas tanaman hias,” ujarnya Senin (22/2/2021).

baca: Dukung Wellness Tourism, Alila Solo Luncurkan Paket “Healty Stacation”

Di bulan Maret besok Solo Square berencana akan membuat even yang lebih besar lagi dengan mendatangkan beberapa peserta pameran.

Tak hanya itu Solo Square kedepan juga berencana untuk menggandeng beberapa komunitas yang ada seperti Ikan Cupang, Sepeda dan lain sebaginya.

%d bloggers like this: