Tak Sekedar Berbisnis Edukasi Menyanyangi Tanaman Juga Disampaikan

SOLO – Pecinta tanaman hias kembali dimanjakan dengan adanya pameran tanaman hias yang diadakan di Solo Square dari tanggal 22 Februari-28 Februari 2021.

Pengunjung akan dimanjakan dengan ratusan jenis tanaman yang memiliki karakter dan keuknikan tersendiri.

Beberapa jenis tanaman yang dipamerkan diantaranya adalah Jenis tanaman Sansevieria, Philodendron, Chalatea, Jemani, Kaktus, Jemani black, Keladi Philo, Anthurium, Caladium, Syngonium. Selain itu ada juga Suksom Jaipong, Red Katerina dan lain sebagainya.

Terkait harga tak perlu khawatir di pameran tersebut banyak juga tanaman yang harganya dari mulai dari 5 ribu rupiah sampai belasan juta.

Mia Amandita (22) pemilik Rumah Bunga Mia berharap dengan pameran ini ada pendidikan kepada masyarakat tentang manfaat berkebun.

“Kami berharap ada edukasi kepada masyarakat agar di masa pandemi masyarakt lebih rajin berkebun lebih menyayangi tanaman,” katanya Senin (21/2/2021).

Salah satu jenis tanaman yang ditampilkan di acara pameran tanaman hias yang diselenggarakan di Solo Square

Mia menambahkan, merawat tanaman itu tidak susah jika mau belajar dan menekuni semua orang bisa melaakukannya.

“Merawat tamaman berbagai jenis itu perlakuannya sama baik yang murah sampai mahal,” tambahnya.

Di pameran ini pengunjung juga diberi kesempatan untuk bertanya terkait seluk belum tamanan hias. Mulai dari cara menaman, merawat bahkan sampai ke cara berbisnis.

Hampir semua peserta pameran ramah dan siap untuk diajak berdiskusi tentang tanaman hias.

baca: Dukung UMKM, Solo Square Gelar Pameran Tanaman Hias

Beberapa komunitas atau petani tamaman hias yang mengikuti pameran diantaranya Sri Rejeki Flora Sekar Kedaton, Khansa Nursery, Sunny.garden.id, Rumah Bunga Mia, Yulika Garden Space serta Malika Nursery.

So, tunggu apa lagi bagi kalian pecinta tanaman hias atau yang ingin belajar tentang tanaman hias ini bisa langsung datang ke Solo Square.

 

%d bloggers like this: