Kunjungi RSUD Dr. Moewardi Solo Ganjar Pranowo Tinjau Vaksinasi

SOLO – Setelah sebelumnya Walikota Solo menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah di RS Hermina Solo , kini kedua pemimpin tersebut bersama-sama menyambangi RSUD Dr. Moewardi untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Setibanya di RSUD Dr. Moewardi, Ganjar dan Gibran langsung menuju ruangan vaksinasi lewat pintu samping untuk menghindari adanya kerumunan. Orang nomor 1 di Jawa Tengah tersebut menyaksikan proses penyuntikan vaksin sembari berujar “Piye bu , sakit ndak” , kemudian langsung disahut oleh salah satu warga penerima vaksin yang sedang disuntik “Ndak pak” jawab warga sambil malu-malu.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi kepada Walikota Solo karena telah melakukan percepatan vaksinasi bagi lansia dan pedagang yang sedianya dilakukan hari ini , Senin (1/3) pada kenyataannya sudah dilakukan lebih awal pada hari Sabtu (27/2/2021).

baca: Menhub Budi Karya Tinjau Terminal Tirtonadi

“Saya seneng dengan tanggapan warga adanya vaksinasi, kata mas Walikota bahwa warga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi ini. Tak kira baru hari ini ternyata sudah dari sabtu kemarin ya vaksinasinya”, ujar Ganjar yang ditemani Gibran kepada awak media dan warga penerima vaksin.

%d bloggers like this: