Tingkatkan Ekonomi di Masa Pandemi Pemkab Karangnyar Luncurkan KGS

KARANGANYAR Karanganyar Great Sale (KGS) merupakan salah satu gagasan baru yang diadakan oleh Kabupaten Karanganyar. Karanganyar Great Sale merupakan suatu event dimana beberapa produk yang dijual di Kabupaten Karanganyar memberikan kupon diskon yang besar.

Hal ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam meningkatkan perekonomian dimasa pandemi ini. Acara resmi dibuka, Senin (1/3) siang diruang anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Dilansir dari laman karanganyarkab, KGS dihadiri langsung Bupati Karanganyar, Juliyatmono serta beberapa jajaran OPD. Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk kelancaran acara ini.

“Great sale ini yang ada di otak kita adalah laris laris, sukses sukses. Jangan diprasangka yang tidak baik dahulu, jangan malah ada keraguan. Oleh karena kami bangga pemerintah dengan teman panitia. Sehingga diharapkan great sale ini nanti berjalan lancar dan sukses. Untuk itu mari kita dorong, kita semangati dengan penuh penataan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Karanganyar, Mulyono Herlambang, kolaborasi ini merupakan bentuk kerjasama dalam menyelenggarakan great sale di Karanganyar. Serta untuk membangkitkan perekonomian di Karanganyar. Terselenggaranya acara ini tidak lepas dari dukungan pemerintah yang telah mempersiapkan great sale ini selama 2 bulan.

“Mengingat saat ini ditengah kondisi pandemi oleh karena itu pandemi ini jangan kita takuti tapi kita sikapi sama halnya dengan perekonoman di Karanganyar,”terangnya.

baca: Mahasiswa UNS Bagikan Tips dan Trik Digital Marketing

Pada kesempatan tersebut juga dilaporkan Kepala Disdagnaker Karanganyar, Martadi bahwa KGS merupakan langkah untuk membangkitkan perekonomian.

“Ini adalah langkah terobosan yang baik bagi Karanganyar untuk membangkitkan perekonoman di Karanganyar. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat perekonomian Karanganyar melalui Disdagnakerkop,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap pelaku atau panitia KGS berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan program dan harapan kita semua.

 

%d bloggers like this: