LTC Galang Dana Ratusan Juta Rupiah untuk Pembangunan Masjid

KARANGANYAR – LTC (Lawu Trail Community) sebuah Komunitas Trail di Karanganyar berisikan para penghobi sepeda motor jenis trail yang biasa terabas hutan belantara selama dua hari Sabtu – Minggu, 6 – 7 Maret 2021, kemarin mengadakan baksos Pembangunan Masjid An Nur di Dusun Sendang Desa Sepanjang, Tawangmangu, Karanganyar.

Kegiatan baksos yang digelar selama dua hari tersebut diikuti tidak kurang 700an peserta berbagai kota se- Jawa Tengah diantara Wonosobo, Jogjakarta, Klaten, Solotigo dan Semarang dan bahkan dari Jombang serta Pacitan Jawa Timur.

Ditemui usai Acara di markas LTC di Jln Tawangmangu Matesih KM 2, Margosanten Sepanjang Tawangmangu, Ketua LTC Suparjo mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara tersebut.

“Saya selaku Ketua LTC dan mewakili semua Panitia mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara kemarin,” ungkap Pak Ketua sapaan Akrab Suparjo Ketua LTC.

Sebanyak Rp. 113.720.000 dari hasil pendaftaran peserta diperuntukan untuk pembangunan Masjid An Nur di Dusun Sendang Desa Sepanjang Tawangmangu.

“Semua hasil baik dari pendaftaran peserta dan donasi dari peserta kami serahkan kepada panitia pembangunan Masjid,” tambahnya.

Tidak kurang seratus tiga belas juta rupiah, Alhamdulillah berhasil kami kumpulkan, dan ini adalah jumlah nominal paling besar dari baksos-baksos yang selama ini kami lakukan.

baca: Lomba Mancing Kolam GMI Perebutkan Total Hadial 29 Juta

Selain itu tidak kurang Lima juta rupiah juga peserta sumbangkan kepada Masjid-masjid yang mereka lalui.

“Ada beberapa peserta juga berinisiatif untuk menginfaqkan sebagian hartanya untuk beberapa masjid yang mereka lewati,” pungkasnya.

Sementara itu Warno selaku Panitia Pembangunan Masjid An Nur mengucapkan rasa terima kasihnya kepada panitia dan peserta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya kepada panitia dan peserta, atas bantuannya kepada Masjid An Nur,” ungkapnya melalui sambungan WA.

%d bloggers like this: