Menengok Pemeran Tanaman Hias, Ada yang Harganya 10 Ribu

SOLO – Pameran tanaman hias kembali dihelat di Atirum Solo Square, kali ini diikuti oleh 15 peserta. Selain menyediakan tanaman hias, ada yang baru di pameran kali ini yaitu ikutnya peserta yang menjual tanaman bonsai. Acara berlangsung mulai dari tanggal 12-21 Maret 2021.

Tren mengoleksi dan merawat tanaman hias kian populer di masa pandemi ini. Banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah saja menjadi salah satu faktor yang membuat hobi tanaman hias kembali populer, dan menjadi favorit banyak orang sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang.

Commercial GM Solo Square, Ninik Husniati menjelaskan pameran tanaman hias ini diadakan untuk  kedua kali, dan ini lebih besar dan tertata rapi.

“Harapan kami bagi pecinta tanaman hias semakin bertambah. Karena kita harus mencintai lingkungan hidup dan semoga di pameran ini sukses bisa mendatangkan pengunjung dan membeli tanaman,” ujarnya Jumat (12/3/2021).

Ninik juga memastikan pameran tersebut juga dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Seperti pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke mall.

Peserta tanaman hias Solo Square
Peserta pameran tanaman hias menyerahkan tumpeng kepada Commercial GM Solo Square, Ninik Husniati, Jumat (12/3/2021).

Sementara itu salah satu peserta pameran Insani Ira Iluki dari Sekar Kedaton menjelaskan di pameran kali ini cukup komplit karena diikuti 15 peserta yaitu Riyan Adenium, Davin Nursery, Barokah Nursery, Yulika Garden, Sekar Kedaton, Sunny.garden.id, Rumah Bunga Mia, Malika Nursery, Toro Sanse Solo, Eko Sanse, Garden Family Lukarno, Lambang Nursery, Navaro Agro dan juga PT Tri Usaha Sejahtera.

“Pameran kali ini juga disediakan tanaman bonsai yang sebelumnya tidak tampil. Sehingga menambah keragaman pilihan bagi pengunjung Solo Square,” katanya.

baca: Tak Sekedar Berbisnis Edukasi Menyanyangi Tanaman Juga Disampaikan

Tak hanya itu di sana juga dipamerkan Planter Bag dengan merk Eco Pack, sebagai pengganti pot yang lebih fleksibel, praktis, kuat, dan tahan lama.

Harga di pameran tanaman hias kali ini sangat beragam mulai dari 10 ribu rupiah hingga puluhan juta.

Hm, tunggu apalagi ayo ajak teman, sahabat dan keluarga untuk melihat keindahan berbagai macam tanaman ke Solo Square. Ups, jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan ya.

%d bloggers like this: