Himbauan Bupati Karanganyar Galang Dana Palestina Terus Mendapat Dukungan

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono terus mendapat dukungan terkait SE Bupati yang memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Staf Ahli dan BUMD untuk menggalang dana di lingkungan kerja untuk membantu Palestina.

Jika sebelumnya  Aliansi Umat Islam Karanganyar dan Al Huda memberikan dukungan, kini giliran Laskar Komari (Komunitas Anti Riba) juga memberikan dukungannya. Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk karangan bunga.

Ketua Laskar Komari, Muhamamad Harun menjelaskan bahwa kegiatannya mendatangi Rumah Dinas Bupati Karanganyar sebagai bentuk dukungan kepada Bupati Karanganyar terkait kepeduliannya terhadap persoalan Palestina.

“Hari ini kita datang ke Rumah Dinas Bupati Karanganyar untuk mengapresiasi langkah Bupati Karangnyar yang sudah mengeluarkan surat edaran penggalangan dana untuk bantuan ke Palestina,” jelasnya,  Rabu (19/5).

Menurutnya, langkah bupati Karanganyar untuk mengeluarkan surat edaran tersebut sudah sesuai dengan kewenangannya sebagi kepala daerah.

baca: Walikota Surakarta: Waspadai Perkembangan Covid Pasca Lebaran

“Kami apresiasi sekali dengan pak Bupati, beliau kepala daerah pertama di Solo Raya yang berani mengeluarkan surat edaran penggalangan dana bagi Palestina,” pungkasnya. []

%d bloggers like this: