BNI Luncurkan Inovasi SILA KIA untuk Mendukung Dana Pendidikan

SOLO Gibran Rakabuming menghadiri peluncuran inovasi SILA KIA (Simpanan Pelajar Kartu Identitas Anak) hasil kolaborasi dengan BNI dengan Pemerintah Kota Surakarta guna mendukung dana pendidikan bagi 120.000 anak Kota Surakarta, Jumat 25 Juni 2021 bertempat di SMP PL Bintang Laut.

Seremonial dilakukan dengan penyerahan buku tabungan SILA KIA (Simpanan Pelajar Kartu identitas Anak), yaitu rekening tabungan BNI Simpanan Pelajar yang diberikan khusus untuk siswa Kota Surakarta pemegang Kartu Identitas Anak secara simbolis kepada siswa-siswi.

Turut dihadiri oleh Eko Yunianto selaku Kepala Kantor Pewakilan OJK Surakarta, Nugroho Joko P selaku Kepala Kantor Perwakilan BI Solo serta Suryo Wikanthomo selaku Wakil Pemimpin BNI Kantor Wilayah 17 Jawa Tengah-DIY, 12 perwakilan anak pemilik rekening SILA KIA serta 7 merchant mitra pendukung SILA KIA.

Benefit yang diberikan oleh pemerintah Kota Surakarta bagi pemegang SILA KIA, adalah berupa cashback hingga 50% bagi anak yang bersama orang tuanya melakukan transaksi di 57 merchant di Kota Surakarta yang betindak sebagai mitra pendukung SILA KIA yang telah bekerjasama dengan pemerintah Kota Surakarta. Cashback ini akan diberikan ke rekening.

baca: Kuatkan Legalitas Industri Go International Sosialisasi Digelar

Pengembangan kerjasama ini adalah merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan oleh BNI dalam mengembangkan produk BNI Simpanan Pelajar agar memiliki nilai lebih bagi siswa yang merupaa target utama market dari produk ini. []

 

 

%d bloggers like this: