Lomba Menembak Meriahkan HUT Polwan

SOLO – Merayakan HUT Polisi Wanita, Polwan, ke 73 yang jatuh hari ini, Polresta Surakarta menggelar lomba menembak presisi yang diikuti 120 personil polisi wanita, Polwan.

Bertempat di lapangan tembak Polresta Surakarta, sebanyak 120 personil Polisi Wanita, (Polwan) ini mengikuti lomba menembak presisi. Peserta yang semuanya Polwan ini dibagi dalam tiga kategori yakni  Kelas Bintara, Kelas Pama dan Kelas Pamen.

Tiap kloter menembak, dibagi menjadi sepuluh orang maju untuk menembak. Dari jarak 20 meter mereka diberi kesempatan untuk melontarkan peluru sebanyak lima kali.

Mereka tampak antusias dalam mengikuti lomba ini, selain sebagai peringatan ke 73 Polwan, lomba menembak ini merupakan salah satu upaya kepolisian menjaring calon atlet tembak baru.

baca: Komunitas Ini Bagikan Sembako dan Uang ke Masyarakat yang Terdampak Pandemi

Menurut Kapolresta Surakarta Kombes Pol, Ade Safri Simanjuntak, lomba menembak ini untuk meningkatkan keterampilan menembak, karena hal ini  sangat penting dalam menunjang tugas Polri.

Kapolres menambahkan kegiatan keterampilan seperti  lomba menembak ini  akan terus dilakukan demi mendukung kerja polri dalam melayani masyarakat. []

%d bloggers like this: