Bank Indonesia Kembali Salurkan Bantuan Berupa Sembako dan Vitamin

SOLO – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan vitamin dari Bank Indonesia Surakarta kepada masyarakat Surakarta di Pendhapi Gedhe, Senin (20/9).

Bantuan Program Sosial Bank Indonesia diwakili oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo, Nugroho Joko Prastowo. Bantuan ini berjumlah 2000 paket yang berisi paket sembako dan sarana kesehatan.

Nugroho Joko Prastowo mengatakan bahwa bantuan ini untuk melengkapi bantuan yang telah dilakukan sebelumnya oleh Bank Indonesia. Seperti bantuan tabung oksigen sebelumnya.

“Bantuan ini melengkap beberapa bantuan yang telah kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Surakarta sebelumnya berupa tabung oksigen sebanyak 450 tabung yang kemudian sekarang sembako. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk mengurangi beban bagi masyarakat Kota Surakarta ,” ucap Nugroho Joko Prastowo.

baca: TOP BUMD Awards PAU Pedaringan dan BPR Bank Solo

Gibran Rakabuming mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Surakarta dan akan segera di salurkan kepada penerima bantuan.

“Saya ucapkan terimakasih untuk Bank BI, terimakasih atas bantuan sembako dan vitaminnya. Ini akan langsung kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Terimakasih, terimakasih,” ucap Gibran Rakabuming. []

 

%d bloggers like this: