Grab Indonesia Bantu 1000 Paket Sembako

SOLO – Salah satu perusahaan transportasi online di Tanah Air, Grab Indonesia, Rabu (6/10/2021) di Pendapi Gede, Balai Kota Surakarta, menyerahkan bantuan 1.000 paket sembako untuk keluarga pra sejahtera di Kota Surakarta.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata yang diterima oleh Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Bantuan diserahkan pada para kuli panggul yang sehari – hari bekerja di Pasar Gede Surakarta.

Walikota Gibran mengapresiasi bantuan dari Grab Indonesia sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 secara ekonomi.

baca: Dukung UMKM Naik Kelas, Pemkot Lakukan Uji Coba Digitalisasi

Beliau berharap bantuan bisa meringankan beban para warga kurang mampu untuk memulihkan harapan untuk kembali hidup dalam pemulihan ekonomi warga masyarakat.

Diketahui, paket sembako yang disalurkan berupa beras premium 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, madu TJ 150 gr dan susu frisian flag 370 gr putih kaleng.Ridzi mengharapkan, Kami harap program ini akan membantu warga pra sejahtera yang terdampak pandemi dan setidaknya dapat mengurangi beban pikiran yang ada. []

 

%d bloggers like this: