Humor dalam Balutan Kostum Seram di C&L Coffee

SOLO – Stand Up Comedy, ajang kompetisi lawakan tunggal yang diikuti oleh pelawak berbakat melalui hasil seleksi dari seluruh wilayah di Indonesia, merupakan salah satu program televisi yang cukup digemari oleh masyarakat luas. Setelah 8 musim diselenggarakan, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) menelurkan komika-komika ternama yang berasal dari berbagai kota. Salah satunya Kota Solo.

Pada hari Jumat, (5/11), C&L Coffee bekerjasama dengan Komunitas Stand Up Comedy Indonesia Regional Solo menyelenggarakan perhelatan Stand Up Comedy bertajuk Telat Halloween.

“Tema ini diangkat berkaitan dengan momen Halloween yang jatuh pada 31 Oktober lalu,” ujar Dhara Cakasana

Public Relations, Solia Zigna Kampung Batik.

Lanjut Dhara, dengan berbagai kostum seram, komika Solo melontarkan lawakan-lawakan yang mengocok perut sepanjang acara berlangsung. Komika Solo yang mengisi Telat Halloween antara lain Rizki, Itok, Faldo, Vano, Abib, Ma’ruf, Mustofa, dan Dolken. Mereka merupakan sebagian dari komunitas yang ada di Kota Solo.

baca: Walikota Gibran Hadiri Talkshow”NGOPI” Technolink Bergerak untuk Indonesia Tangguh

Telat Halloween dipandu oleh dua pembawa acara yang cukup dikenal di kalangan anak muda kota Solo, yaitu Arum Mudub dan Bryan Barcelona.

“Sebanyak kurang lebih 40 pengunjung yang menikmati jalannya Telat Halloween sejak pukul 19.00 WIB. Acara ini tidak dikenakan biaya, pengunjung hanya cukup memesan menu spesial dari C&L Coffee,” tutupnya. []

%d bloggers like this: