Murmer! Cuman 200 Ribuan Bisa Menginap di Solia Zigna

SOLO – Solia Zigna, hotel bintang empat yang berada di kawasan Kampung Batik Laweyan, tidak henti melakukan inovasi untuk menarik perhatian tamu.

Di bulan November ini, Solia Zigna mengadakan sebuah kontes bertajuk Lucky Prize, di mana kamar deluxe bisa didapatkan dengan harga Rp 250.000,- saja. Kontes ini diselenggarakan melalui Instagram @soliazigna sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebanyak lima kali di tanggal yang berbeda-beda.

Public Relations Solia Zigna Kampung Batik, Yasodhara Cakasana menjelaskan, followers cukup mengikuti peraturan yang tertera, kemudian akan dipilih satu orang pemenang secara acak di hari sesudahnya.

“Ketentuan mengikuti kontes ini pun mudah, cukup dengan mengikuti akun Instagram @soliazigna @cantinglondo @clcoffee__, menyukai postingan yang diunggah, menuliskan komentar dan menandai tiga orang teman lainnya,” ungkapnya.

Lanjut Dhara, pemenang yang beruntung cukup melakukan konfirmasi dan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam setelah pengumuman pemenang. Setelah itu, pemenang dapat menentukan sendiri tanggal menginapnya di bulan November 2021 ini.

baca: Humor dalam Balutan Kostum Seram di C&L Coffee

“Fasilitas yang didapatkan pemenang yaitu satu kamar tipe deluxe tanpa sarapan pagi, akses Sky Pool dan gym di lantai 10, diskon 5% di Canting Londo Kitchen dan C&L Coffee, dan bisa menggunakan sepeda yang tersedia untuk jalan-jalan berkeliling Kampung Batik Laweyan,”tambahnya.

Ke depan, diharapkan akan lebih banyak lagi kontes serupa yang dapat meningkatkan interaksi antara Solia Zigna dengan tamu maupun followers di media sosial. []

%d bloggers like this: