Polres Klaten Kembali Gelar Baksos, Kali Ini di Pedan dan Ceper

KLATEN – Sebanyak 100 paket beras bantuan diberikan kepada warga kurang mampu serta terdampak Covid 19. Setiap warga mendapatkan bantuan 5 kg beras yang diserahkan Wakapolres Kompol Sumiarta di Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan, Rabu (08/12).

Polres Klaten juga menggelar baksos di Dusun Jebreng, Desa Jambukidul, Kecamatan Pedan yakni menyerahkan bantuan sebanyak 40 sak semen yang dipimpin Kabag SDM Kompol Endang Sulistyawati.

Kasihumas Polres Klaten, Iptu Abdillah mengatakan baksos kembali digelar sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Klaten ditengah pandemi Covid 19.

“Meskipun sudah ada kelonggaran namun ekonomi masyarakat masih banyak yang belum pulih. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan warga di Pedan dan bantuan semen untuk Masjid Baiturrahman di Ceper itu segera selesai proses renovasinya dan bisa segera gunakan untuk beribadah,”terangnya.

baca: Siswa Al Azhar Sragen Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru

Abdillah juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya mengenakan masker.

“Mohon masyarakat untuk tidak lengah ya, meski angka penularannya menurun, namun virus masih ada, jadi tetap prokes. Bagi masyarakat yang belum di vaksin ayo segera vaksin,”pungkasnya. [WE]

%d bloggers like this: