Satlantas Polres Klaten Gencarkan Razia Sepeda Motor Berknalpot Brong

KLATEN – Selama Nopember 2021 hingga awal Desember 2021 Satlantas Polres Klaten berhasil mengamankan 88 sepeda motor berknalpot brong.

Kasatlantas Polres Klaten, AKP M Fadlan menjelaskan jajarannya kian gencar menggelar patroli di berbagai wilayah di Klaten dengan dibantu berbagai jajaran Polsek untuk memburu pengendara sepeda motor berknalpot brong.

“Patroli terus kami lakukan terutama saat memasuki akhir pekan, menyusul banyak keluhan dan laporan dari masyarakat kepada Polisi. Kegiatan yang dipimpin Kapolres dan Wakapolres itu tersebar di jalan utama, jalan Solo – Jogja, jalan Pemuda serta jalan protokol lainnya. Ini kami gencarkan dalam rangka cipta kondisi menjelang Nataru,”jelasnya di Mapolres Klaten, Jumat (10/12).

Kasatlantas menambahkan di antara dari 88 sepeda motor yang telah diamankan,50 sepeda motor sudah diambil sedangkan sisanya masih berada di Mapolres Klaten.

“Mereka kami berikan surat tilang, semua sepeda motor yang kami amankan tidak ada yang bodong dan knalpot brong ini kami musnahkan,”katanya.

baca: Jateng Menjadi Tuan Rumah PeSONas 2022

Sementara itu Kasihumas Polres Klaten, Iptu Abdillah mengatakan kegiatan patroli akan semakin gencar dilakukan saat memasuki momen Natal dan Tahun Baru 2022.

“Patroli semakin gencar dan semua wilayah kami sisir terutama kegiatan balap liar, saya berharap para pengendara untuk patuhi dalam berlalu lintas dan tidak ada lagi yang mengendarai sepeda motor berknalpot brong,”tambahnya. [WE]

%d bloggers like this: