Tingkatkan Imunitas di Masa Pandemi, Anggota DPR RI Gelar Senam Massal

KARANGANYAR – Anggota DPR RI Komisi VIII asal Karanganyar, Paryono, menggelar senam massal yang diikuti 600 warga Desa Suruhan, Kecamatan Tasik madu, Karanganyar, Minggu (26/12/21).

Senam massal digelar di halaman Balai Desa Suruh, dengan menghadirkan guru-guru senam profesional, untuk membantu masyarakat mengolah fisik dan stamina agar kuat.

Senam massal ini diikuti semua lapisan masyarakat, mulai dari anak anak, remaja, hingga orang tua, baik laki laki maupun perempuan. Semuanya bergembira mengikuti gerakan gerakan yang diperagakan instruktur senam.

Menurut Paryono, budaya gemar berolahraga harus mulai digalakkan lagi. Karena dengan rajin berolahraga, akan membentuk imunitas tubuh yang kuat. Dengan imunitas tubuh kuat, kesehatan tubuh akan terjaga.

“Senam massal ini diselenggarakan untuk menjaga kesehatan masyarakat sebagai upaya meningkatkan imunitas dimasa pandemi. Dengan imunitas yang baik, tubuh akan sulit terkena penyakit. Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” kata Paryono.

Anggota DPR RI Komisi VIII asal Karanganyar, Paryono

Selain senam massal, imbuh Paryono, juga digelar pembagian sembako dan pengobatan gratis untuk warga. Segala keluhan kesehatan dapat diperiksakan gratis, termasuk menyediakan general check up, bagi warga yang ingin mengontrol kesehatannya, seperti kandungan gula darah, asam urat, kolestrol, dan lain sebagainya.

baca: Rutan Surakarta Buka Video Call Gratis bagi Warga Binaan Nasrani yang Merayakan Natal

“Kami menggandeng MPC Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, Sama Pemuda Pancasila, dan Komando Inti Pemuda Pancasila, dalam menggelar pembagian sembako dan pengobatan gratis untuk masyarakat. Semuanya dipersembahkan untuk melayani masyarakat, ” sambung Paryono.

Diakhir acara, dilakukan pemberian santunan untuk anak yatim dan sumbangan alat-alat olahraga untuk muda-mudi desa Suruhan, agar mereka gemar berolahraga. []

%d bloggers like this: